Selasa, 2 Januari 2024 14:45 WIB | Dibaca : 3195
Berhadiah Total 30 Juta, Petanque Open Tournament National Kota Tangerang 2024 Siap Digelar!
Berhadiah Total 30 Juta, Petanque Open Tournament National Kota Tangerang 2024 Siap Digelar!

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang terus mendukung perkembangan dunia olahraga di Kota Tangerang. Salah satunya, Dispora Kota Tangerang mendukung Pengurus Cabang Federasi Olahraga Petanque Indonesia (Pengcab FOPI) Kota Tangerang untuk menggelar Petanque Open Tournament National Wali Kota Tangerang Cup 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menuturkan, Dispora Kota Tangerang mendukung penuh penyelenggaraan kejuaraan berskala nasional dalam ajang Cabang Olahraga (Cabor) melempar asal Perancis tersebut di Kota Tangerang. Terlebih, Petanque Open Tournament National Wali Kota Tangerang Cup 2024 merupakan ajang perdana kejuaraan cabor petanque berskala nasional di Kota Tangerang.

“Kami sangat mendukung berlangsungnya kejuaraan ini. Selain untuk mempopulerkan cabor petanque juga dapat dioptimalkan untuk mengembangkan “sport tourism” di Kota Tangerang,” ujar Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang, Selasa, (2/1/24).

Ia melanjutkan, Petanque Open Tournament National Wali Kota Tangerang Cup 2024 ini akan diselenggarakan di Venue Petanque, Wisma Atlet Modernland, Kota Tangerang, pada 26-28 Januari 2024 mendatang. Dinilai sebagai salah satu kejuaraan bergengsi secara nasional, Petanque Open Tournament National Wali Kota Tangerang Cup 2024 digelar dengan memperebutkan total hadiah sebesar 30 juta rupiah.

“Kejuaraan diadakan untuk seluruh klub-klub cabor pentaque di skala nasional. Tidak hanya itu, kejuaraan ini mempertandingkan dua kategori, yakni umum putera-puteri dan U-17 dengan target dapat diikuti sekitar 200 klub di Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, Pencab FOPI Kota Tangerang sebagai pihak penyelenggara telah membuka proses pendaftaran mulai dari sekarang. Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat melalui laman media sosial resmi di Instagram/@fopikotatangerang atau menghubungi 0899-1362-557 (Syaifullah).



Kota Tangerang #Smart branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!