Selasa, 2 Januari 2024 13:43 WIB | Dibaca : 709
Segarnya Coconaj, Minuman Kelapa dengan Rasa Kekinian di Kota Tangerang
Segarnya Coconaj, Minuman Kelapa dengan Rasa Kekinian di Kota Tangerang
Segarnya Coconaj, Minuman Kelapa dengan Rasa Kekinian di Kota Tangerang
Segarnya Coconaj, Minuman Kelapa dengan Rasa Kekinian di Kota Tangerang
Segarnya Coconaj, Minuman Kelapa dengan Rasa Kekinian di Kota Tangerang

Air kelapa muda dikenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Selain rasanya yang menyegarkan, air kelapa muda sangat mudah ditemui di setiap sudut Kota Tangerang dengan harga yang sangat terjangkau. Namun sudahkah kalian mencoba minum air kelapa muda yang dikemas kekinian dari Coconaj, yang berlokasi di Komplek Departemen Keuangan, Jalan Ciremai Raya No.68, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Berdiri sejak 2018, Coconaj menghadirkan minuman air kelapa muda kekinian dengan banyak varian rasa.

Owner Coconaj, Ery Rizky Suryantara, mengatakan meskipun disajikan kekinian, namun semua bahannya 100 persen dari air kelapa murni asli. Tak hanya itu, daging kelapa serta bahan lainnya benar-benar tanpa ada pengawet. Sehingga minuman yang disajikan Coconaj tetap aman, sehat dan pastinya menyegarkan. Tentunya ini juga dibuktikan dengan telah mengantongi sertifikat halal, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi.

“Kami melihat di Indonesia sendiri produsen kelapa itu terbesar, apalagi terdapat banyak manfaat yang baik untuk kesehatan. Banyaknya peminat air kelapa muda, kami mencoba menyajikan air kelapa muda yang berbeda dari biasanya dengan ragam vairan rasa yang kekinian. Untuk itulah Coconaj hadir di tengah maraknya minuman berbasis susu di Kota Tangerang,” tutur Ery.

Ia pun mengungkapkan Coconaj sendiri memiliki dua jenis minuman yakni Coconaj Tasty yang merupakan minuman air kelapa muda kemasan botol, dan Coconaj cup yang ada di kemasan cup. Tentunya dengan beragam varian rasa seperti syrup series, fruit series, cake series, dan hype series. Semuanya dijual dengan harga yang ramah dikantong yakni Rp8 ribu-RpRp18 ribu untuk kemasan cup, sedangkan Coconaj Tasty dijual kisaran Rp18 ribu-hingga Rp65 ribu sesuai ukuran.

“Coconaj sendiri merupakan perpaduan bahan antara air kelapa muda dengan susu yang ditambahkan rasa kekinian mengikuti perkembangan jaman. Tentunya dijual dengan harga yang masih sangat terjangkau sesuai ukurannya. Untuk cup sendiri tersedia size regular dan large, sedangkan untuk botol terdapat pilihan dari 250 ml hingga 1 liter,” ungkap Ery.

Coconaj sendiri telah mendapat respon yang sangat baik oleh masyarakat Kota Tangerang. Tak heran dalam satu bulan, Coconaj mampu memjual kurang lebih 300 cup serta 1000 botol. Hal ini tak lepas dari komitmen Coconaj menjaga kualitas rasa yang mengikuti trend saat ini. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba, Coconaj juga tersedia di Gofood, Grabfood, Shopee Food, serta Tokopedia.

“Kita buka setiap hari Selasa hingga Minggu, pukul 11:00 - 20:00 wib. Untuk mengetahui informasi varian rasa serta promo lainnya bisa cek Instagram kami di @coconaj.id serta @coconaj.tasty. Kita juga menerima pemesanan untuk berbagai acara dengan menghubungi di nomor whatsapp 0881-0224-02486,” ucap Ery.



Kota Tangerang #Smart branding #Smart ekonomy

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!