Senin, 28 Agustus 2023 20:41 WIB | Dibaca : 328
Amici Coffee, Warung Kopi Cozy di Tengah Kota Tangerang
Amici Coffee, Warung Kopi Cozy di Tengah Kota Tangerang
Amici Coffee, Warung Kopi Cozy di Tengah Kota Tangerang
Amici Coffee, Warung Kopi Cozy di Tengah Kota Tangerang
Amici Coffee, Warung Kopi Cozy di Tengah Kota Tangerang

Mencari tempat nyaman untuk hangout di Kota Tangerang? Amici Coffee bisa menjadi pilihan tempat. Kafe nongkrong cozy yang berada tepat di tengah Kota Tangerang ini cocok jadi referensi tempat nge-chill yang patut kalian singgahi bareng bestie.

Amici Coffee yang berada di depan Taman Gajah Tunggal ini memang menjadi salah satu tongkrongan favorit bagi kaum milenial. Selain menunya yang terjangkau secara harga, Amici Coffee pun memiliki konsep yang unik. Didominasi suasana garden, tentu akan memberikan kesan tenang dan sejuk, serta sedikit industrial.

Parsaulian pardede, Owner Amici Coffee mengungkapkan dengan konsep garden, Amici Coffee ingin menawarkan warung kopi yang cozy namun menyejukkan dan menenangkan. Ini menjadi pilihan untuk rehat, yang sangat cocok untuk pengunjung yang sedang capek atau bosan di kantor atau rumah.

"Seakan menghadirkan pengalaman ngopi yang baru, Amici Coffee bisa membuat aktifitas nongki kalian menjadi nyaman. Sejumlah sofa empuk tersedia, guna memberikan kenyamanan lebih pada bagian indoor. Sedangkan outdoor lebih nyaman dicoba pada waktu malam dengan gemerlap lampu," kata Parsaulian.

Selain menyajikan tempat yang nyaman, makanan dan minuman Amici Coffee juga tidak kalah menarik. Menu yang di tawarkan memang lebih fokus pada minuman. Pasalnya, Amici Coffee berada dalam satu kawasan bersama angkringan, soto dan mie ayam yang bisa dipesan para pengunjung.

"Disini kami dalam satu manajemen, sehingga Amici Coffee hanya fokus menyediakan camilan. Seperti kentang goreng, chiken wings dan toast. Disini konsepnya pengunjung bisa pesan makanan berat disekitar Amici Coffee ini," katanya.

Lanjutnya, untuk minuman sendiri Amici Coffee menawarkan beragam pilihan. Mulai dari pastinya pilihan kopi, milk series, non coffee, hingga manual brew. Sedangkan untuk signature coffee ada pada Kopi Susu Aren, non coffe ada Funcky Banana sedangkan untuk mocktail ada Blue Ocean.

"Semua menu cukup terjangkau untuk semua kalangan, karena target pasar kami mulai pelajar, anak muda hingga keluarga. Harga mulai dari Rp10 ribuan untuk minuman dan camilan mulai dari Rp17 ribu saja," jelasnya.

Penasaran bukan? Gimana sih sensasi nge-chill di Amici Coffee Kota Tangerang. Jika kalian ingin ngopi santuy disana, sebagai informasi, Amici Coffee beroperasi mulai pukul 10.00 WIB siang dan tutup sampai larut malam yaitu pukul 23.00 WIB, dan terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, RT 03, RW 02, Kelurahan Babakan tepat depan Taman Gajah Tunggal.



Kota Tangerang Smart Economy smart branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!