Rabu, 23 Agustus 2023 11:57 WIB | Dibaca : 412
Cabor Anggar Siap Bertanding untuk Pra-PON XXI di Gor Gondrong Kota Tangerang
Cabor Anggar Siap Bertanding untuk Pra-PON XXI di Gor Gondrong Kota Tangerang
Cabor Anggar Siap Bertanding untuk Pra-PON XXI di Gor Gondrong Kota Tangerang

Menuju ajang olahraga tahunan nasional atau Pekan Olahraga Nasional (PON), Kota Tangerang kembali ditunjuk sebagai tuan rumah pada ajang Pra-PON Aceh-Sumatera 2024. Kali ini, cabang olahraga Anggar atau Fencing akan bertanding di Gor Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada 30 Agustus 2023 hingga 6 September 2023.

"Alhamdulillah, Kota Tangerang kembali ditunjuk sebagai tuan rumah pada babak kualifikasi untuk Pra-PON 2024. Sebelumnya, pada cabang olahraga Rugby juga telah mengadakan kualifikasi di Kota Tangerang. Kini, cabang olahraga Anggar akan melakukan kualifikasi di Gor Gondrong. Kurang lebih akan ada 20 Provinsi se-Indonesia yang akan bertanding," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang, Rabu, (23/08/23).

Ia melanjutkan, maintenance Gor Gondrong rutin dilakukan karena sebagai salah satu Gor yang sering digunakan untuk event-event olahraga besar baik tingkat kota, nasional, bahkan internasional. Diprediksi, akan ada sebanyak 1000 orang yang hadir dalam Pra-PON pada cabor Anggar mendatang.

"Maintenance pasti kami lakukan sebagai bukti kami siap menjadi tuan rumah yang baik, dengan memberikan fasilitas terbaik. Terlebih, ini adalah event nasional. Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Kaonang berharap, berbagai event olahraga baik tingkat nasional maupun internasional dapat dilaksanakan di Kota Tangerang. Ia juga berharap, para atlet Kota Tangerang dapat memberikan performa yang terbaik dalam seluruh ajang olahraga.

"Kota Tangerang sangat terbuka untuk menjadi tuan rumah event olahraga baik tingkat nasional maupun internasional. Terlebih, Kota Tangerang memiliki Bandara Soekarno-Hatta yang dapat diakses oleh seluruh wilayah. Mudah-mudahan dapat menjadi sport tourism dan juga sportaiment bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang," harapnya. (Sin)



Kota Tangerang PON smart branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!