Senin, 24 Juli 2023 20:08 WIB | Dibaca : 308
Kota Tangerang Kembali Menjadi Tuan Rumah Event Nasional, Kejurnas Rugby Siap Digelar di Stadion Benteng Reborn

Masih kembali menjadi tuan rumah dalam gelaran kompetisi olahraga tingkat nasional, kali ini Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rugby 7s dan X Rugby dan sekaligus babak kualifikasi untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun2024. Pertandingan akan dilaksanakan di stadion kebanggaan warga Kota Tangerang yaitu Stadion Benteng Reborn pada 1 Agustus hingga 5 Agustus 2023.

"Alhamdulillah, Kota Tangerang kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah event olahraga tingkat nasional. Tentu, ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami semua dan menjadi penyemangat untuk memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah. Pemerintah Kota Tangerang, tentu sangat terbuka dan siap untuk menjadi tuan rumah ajang olahraga baik tingkat nasional maupun internasional," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang, Senin (24/07/23).

Ia melanjutkan, Kota Tangerang memiliki berbagai venue olahraga dengan standar nasional dan internasional. Terlebih, lokasi Kota Tangerang sangat strategis dengan adanya Bandara Soekarno-Hatta yang menjadi gerbang utama untuk masuk ke Indonesia.

"Pemerintah Kota Tangerang sangat mendukung event olahraga tingkat nasional maupun internasional. Ini menjadikan salah satu upaya untuk mengenalkan Kota Tangerang kepada masyarakat yang lebih luas melalui sport tourism dan sportainment," lanjutnya.

Diharapkan, masyarakat Kota Tangerang dapat turut serta meramaikan berbagai event-event yang sedang berlangsung di Kota Tangerang. Berbagai keseruan acara di Kota Tangerang pun masih akan berlanjut untuk menghibur masyarakat.

"Ayo kita sama-sama ramaikan seluruh acara yang sudah disiapkan oleh Pemkot Tangerang. Tetapi, perlu diimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan tidak merusak fasilitas-fasilitas umum yang sudah dibangun oleh Pemkot Tangerang. Ayo ajak seluruh keluarga, teman, dan saudara-saudara untuk menikmati berbagai event di Kota Tangerang," tutupnya. (Sin)



Kota Tangerang Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!