Senin, 24 Juli 2023 14:32 WIB | Dibaca : 278
Datang ke Festival Al A’zhom, Wajib ke Spot Foto Keren dan Kekinian Ini!
Datang ke Festival Al A’zhom, Wajib ke Spot Foto Keren dan Kekinian Ini!

Setiap tahunnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Festival Al A’zhom dengan berbagai kegiatan keIslamian. Ajang keIslaman terbesar di Provinsi Banten tersebut, menghadirkan berbagai produk berkualitas, sajian kuliner dan beragam hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Di mana, kini tengah berlangsung sejak 18 Juli kemarin hingga 30 Juli mendatang.

Para pengunjung dapat menikmati dan mengabadikan momen kebersamaannya di seluruh area 1 Dekade Festival Al A’zhom. Inilah beberapa spot foto yang wajib dicoba, selama di Festival Al A’zhom.

Area pertama yang harus dicoba ialah area pintu masuk Masjid Raya Al A’zhom. Ini menjadi spot utama dalam berswafoto. Pasalnya, tersedia miniatur Al Quran raksasa yang terus menjadi iconic Festival Al A’zhom disetiap tahunnya. Miniatur Al Quran raksasa ini selalu sukses menyedot pengunjung untuk mengabadikan momen bersama teman, keluarga atau sekadar foto selfie.

Masih diarea pintu masuk, juga tersedia tiga dimensi background photobooth dengan desain unik, yang cocok untuk anak-anak. Salah satunya, desain tiga dimensi berbentuk hewan unta dengan suasana gurun pasir.

Tak kalah menarik perhatian, di lokasi pintu masuk 1 Dekade Festival Al A’zhom kini juga tersedia foto booth 360 derajat. Alternatif mengabadikan momen di Festival Al A’zhom yang satu ini, selalu penuh antrean diwaktu malam hari. Jadi, bagi kamu yang mau coba ini, siap-siap untuk mengantre aja ya.

Bergeser ke spot lainnya, sebenarnya pengunjung juga bisa coba spot foto diatas parkiran mobil Masjid Raya Al A’zhom, dengan background kubah terbesar se-Asia. Waktu yang tepat untuk mencoba spot ini adalah diwaktu pergantian sore ke malam, atau di waktu malam dengan daya tarik lampu-lampu indah pada pilar Masjid Raya Al A’zhom.

Sementara itu, tak kalah menarik untuk dicoba ialah berswafoto di Pameran Artefak yang tersedia di Gedung MUI Kota Tangerang. Dalam pameran ini, pengunjung diberikan pengalaman memegang dan bergaya untuk berfoto dengan pedang Zulfikar yang digunakan Sayyidina Ali, yang merupakan salah satu dari sembilan senjata legendaris Rasulullah SAW.(bun)



Kota Tangerang Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!