Kamis, 23 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 515
Bangun Sarana Umum, Warga Apresiasi Pemkot Tangerang
Bangun Sarana Umum, Warga Apresiasi Pemkot Tangerang
Bangun Sarana Umum, Warga Apresiasi Pemkot Tangerang

Komitmen Pemerintah Kota Tangerang dalam mewujudkan kota layak huni dan layak dikunjungi semakin nyata. Pembangunan sejumlah sarana dan infrastruktur dibangun.

Salah satunya pedestrian yang tengah dikerjakan di Jalan Imam Bonjol Kecamatan Karawaci. Saat ini progres pengerjaan sidah sekitar 90 persen.

Salah satu pengguna jalan Hariani mengaku sangat senang dengan adanya pedestrian tersebut. Alasannya, pejalan kaki merasa jadi aman dan nyaman ketika pewat jalan tersebut.

“Lebih tenang, sebab sudah disediakan jalan oleh pemerintah. Pohon yang ada juga membuat suasana lebih rindang,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Sri Nurazizah warga Cibodas, Kota Tangerang. Menurutnya, untuk mewujudkan kota layak huni harus disertai fasilitas, salah satjnya pedestrian.

“Ini bagus, kaya di luar negeri. Jadi nanti bisa buat jogging track. Anginnya juga sepoi-sepoi kaya di pantai. Padahal ini di samping Cisadane,” katanya.

Ia berharap, jalan lain di Kota Tangerang juga dilengkapi fasilitas serupa. Sehingga warga Kota Tangerang semakin nyaman ketika berjalan kaki.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!