Jumat, 2 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 84
Kunjungan sambang dialogis Aiptu K.Handoko kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di Batu ceper

Batu Ceper - Menindak lanjuti arahan kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA agar anggota Polsek Batuceper melaksanakan giat Polsantren dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di wilayah Batuceper dan penyampaian himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Batuceper serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Adapun pada hari ini Jumat (2/3) pukul 10.00 Wib adanya sebuah Kunjungan sambang dialogis Aiptu K.Handoko kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di Batu ceper yang berlokasi Kantor Kecamatan Batuceper Jl. Daan Mogot km 21 Kel. Batuceper Kec. Batuceper kota Tangerang

Bhabinkamtibmas kelurahan Batuceper Aiptu K. Handoko laksanakan sambang dialogis dengan tokoh agama Kelurahan Batu ceper bapak Mukti ali di Kantor Kecamatan Batuceper kota Tangerang pada saat kegiatan sosialisasi tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam sebuah acara kegiatan mensukseskan pilkada di wilayah kota Tangerang.

<strong></strong>

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan - pesan kamtibmas serta menerima informasi dari warga masyarakat.

( Humas Polsek Batu Ceper/eko)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!