Rabu, 21 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 69
Polkiss Bripka Ujang di SMK Labschool Pererat Tali Silaturrahmi

teluknaga,

Pada hari Rabu, Tgl.21 Februari 2018, jam 12.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged BRIPKA UJANG SUJAYA melaksanakan kegiatan sambang ke SMK LABSCHOOL Desa Bojong Renged Kec. Teluknaga Kab. Tangerang.

Pada saat sambang kesekolah tersebut bhabinkamtibmas disela pelajaran memberikan motivasi dan semangat kepada siswa siswi untuk lebih semangat dalam belajar atau menuntut ilmu demi masa depan yang lebih baik, serta menghimbau kepada siswa siswi agar tidak memakai perhiasan dikarenakan akan rawan menjadi korban kejahatan dan dimusim hujan agar tetap menjaga kesehatan agar tidak mengganggu giat belajarnya.

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan , Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturohim dengan Kepala sekolah ,guru dan siswa siswi secara terus menerus.

Giat tersebut diatas atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDA SATRIA ,SST bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga untuk menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah untuk melaksanakan tugas sambang.

Hum. Teluknaga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!