Kamis, 18 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 73
Kegiatan polkiss bhabinkamtibmas Poris Gaga Aiptu exwanto menyambangi kegiatan belajar sekolah paud kemuning

Batu ceper - sekolah Paud Kemuning 8 RT.03/08 kelurahan poris gaga kecamatan batu ceper kota Tangerang telah di sambangi oleh bapak bhabinkamtibmas Aiptu exwanto pada hari kamis (18/1) pukul 10.00 Wib . bapak aiptu exwanto bersilahturahmi dengan para murid-murid sekolah dan para guru-guru sekolah.

menindak lanjuti arahan kapolsek batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA untuk para anggota polsek khususnya bhabhinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta laksanakan kegiatan polkiss polisi keliling sekolah di wilayah batu ceper ini.

bhabinkamtibmas Aiptu Exwanto menyambangi kegiatan belajar mengajar di paud kemuning 8 yang di pimpin oleh ibu Asih Yunarsih, kegiatan ini bertujuan agar terjalin kedekatan antara polisi dan anak- anak murid sekolah dan menjadikan polisi sebagai sahabat anak dan tidak lagi polisi menjadi sosok yang menakutkan bagi masyarakat dan anak - anak.

dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aiptu Exwanto di sini juga memberikan himbauan kepada para pelajar dan anak-anak sekolah :

1. Agar kepada para ibu guru selalu memotivasi anak-anak didiknya untuk semangat belajar.

2. agar anak-anak patuh kepada petuah guru dan orang tuanya.

3. belajarlah yang rajin agar semua cita-citanya terwujud.

4. jangan jajan sembarangan , bawalah makanan dari rumah agar dapat terjamin kebersihan dan kesehatannya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!