Rabu, 10 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 74
AIPDA ACEP BANIT TURJAWALI TAK LELAH MEWUJUDKAN KELANCARAN ARUS LALU LINTAS

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Rabu, 10 Januari 2018 pukul 06.30 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Aipda Acep Banit Turjawali Sat Lantas beserta Anggota Unit Turjawali lainnya melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat pada pagi hari dengan pengaturan lalu lintas di depan PT. Argo Pantes Jalan MH Thamrin Kota Tangerang.

Pengaturan lalu lintas tersebut guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar kawasan PT. Argo Pantes Jalan MH Thamrin Kota Tangerang, dimana kawasan tersebut adalah kawasan Industri, selain itu terdapat U-Turn didepan kawasan PT Argo Pantes Jalan MH Thamrin Kota Tangerang. Di kawasan tersebut sering terjadinya kepadatan arus lalu lintas yang disebabkan oleh meningkatnya volume kendaraan di sekitar kawasan tersebut serta terdapatnya U-Turn yang dimana para pengendara kurang sadarnya bertata tertib dalam berkendara. Pengaturan lalu lintas yang dilakukan Aipda Acep Banit Turjawali Sat Lantas pada arah Jalan Raya Serpong menuju Kota Tangerang terpantau lancar serta arah sebaliknya. Dengan adanya pengaturan lalu lintas tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam aktifitasnya.

Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya,jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan anda sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan taati rambu-rambu lalu lintas sehingga dapat terwujudnya Kamseltibcar Lantas.! Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.!



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!