Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 107
KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA MENINJAU KONDISI KORBAN PERCOBAAN ILMU KEBAL

Tangerang - Terjadi peristiwa yang tidak di duga di wilayah Paku Haji Kab. Tangerang. Beberapa orang menjadi Korban akibat mengikuti percobaan Ilmu Kebal (Debus) dengan menggunakan air keras. Berawal dari sebuah ajakan para korban yang totalnya sampai 14 orang tersebut mencoba-coba dan meyakini ilmu tersebut. Naasnya ilmu tersbut tidak berguna dan malah melukai tangan korban hingga melepuh. Saat ini masih terdapat 5 orang korban yang masih di rawat di RS Mitra Husada Kab. Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H. siang ini telah melakukan peninjauan terhadap ke lima korban yang sampai dengan saat ini masih di rawat di RS Mitra Husada Kab. Tangerang. Dalam kesempatannya Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan "Sebelumnya ada 14 orang yang menjadi korban dan mengalami cidera akibat percobaan Ilmu kebal, saat ini masih ada lima orang yang dirawat, sisanya sudah bisa dinyatakan kembali kerumah. Rata-rata Korban mengalami luka bakar di bagian tangan. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap guru dari ilmu ini. Peristiwa ini adalah kelalaian dan bisa kita pidanakan" Tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan S.Ik.M.H (Senin, 27 November 2017)

Sampai dengan saat ini keberadaan Guru dari Percobaan Ilmu tersebut masih dalam pencarian anggota Sat. Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!