Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 286
Kapolsek Jatiuwung Menerima Kunjungan Ketua KASBI Kota Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Senin, 06 November 2017 pukul 14.00 WIB, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF S.IK, M.IK menerima kunjungan silaturahmi ketua Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Kota Tangerang Sdr. SUMINTO, SH di ruang kerjanya, Jl. Gatot Subroto Km.5 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kunjungan ketua Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Kota Tangerang ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi tentang rencana aksi unjuk rasa pada selasa (07/11) besok, yang rencananya massa buruh (KASBI) akan mengarah ke Disnaker Kota dan Kabupaten Tangerang, dalam rangka mengawal kenaikan upah karyawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada ketua KASBI Kota Tangerang, Sdr. SUMINTO yang telah menjalin silaturahmi dengan Polsek Jatiuwung.

Kapolsek juga menghimbau kepada ketua KASBI, agar pelaksanaan unjuk rasa besok berjalan dengan tertib, jangan melakukan anarkis, dan jangan melakukan aksi sweeping ke perusahaan-perusahaan, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, sehingga bisa mengganggu ketertiban umum, dan diharapkan KASBI bisa menjaga kamtibmas di wilayah jatiuwung ini tetap aman dan kondusif.

Sdr. SUMINTO juga menyambut baik himbauan Kapolsek tersebut, dan akan menginstruksikan kepada massanya, untuk selalu tertib dalam pelaksanaan unjuk rasa, baik dititik kumpul, di dalam perjalanan maupun di lokasi unjuk rasa (Kantor Disnaker Kabupaten maupun Kotamadya Tangerang).

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!