Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 391
KAPOLSEK NEGLASARI MOTIVASI PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA MENJADI GENERASI UNGGUL DI MASA DEPAN

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA di dampingi Kanit Binmas IPTU SULARJO selaku Kakak Pembina Pramuka Saka Bhayangkara berikan arahan dan Motivasi kepada Anggota Pramuka di Lapangan Sat. Rudal AURI, Jalan Marsekal Suryadharma, Kel. Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Kunjungan di laksanakan dalam rangka mengimplementasikan salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Internal Sekolah (POLKIS) dengan menjalin hubungan emosional dgn pihak Sekolah di Wilayah.

Kapolsek Neglasari mengunjungi Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Neglasari yang sedang mengikuti Perkemahan Sabtu - Minggu (Persami) di Lapangan AURI, Kel. Karangsari, Neglasari.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari memberikan semangat dan Motivasi kepada seluruh anggota Pramuka Saka Bhayangkara untuk mengikuti kegiatan dan sambil mengambil hikmah dalam pelaksanaan Kegiatan Persami.

Kapolsek Neglasari mengatakan agar dalam mengikuti Persami, anggota Pramuka berjiwa Ksatria, Jujur dan mandiri berani menghadapi segala tantangan dgn maksud pembelajaran yang di berikan oleh para Kakak pembina.

Disamping itu Kapolsek Mengatakan kedepan di butuhkan generasi yang tangguh dgn Taat kepada agama dan orang Tua serta Cerdas secara emosional dan intelektual dgn tidak terjebak pada pergaulan Negatif.

Selain menjalin kedekatan emosional dengan Para anggota saka Bhayangkara, Kapolsek Neglasari berharap Para Anggota Pramuka Nantinya menjadi Generasi yang Unggul dan dapat bersaing positif di masa depan.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!