Senin, 23 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 306
KANIT BINMAS POLSEK SEPATAN IRUP PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI SMPN 2 KAB TANGERANG

<strong></strong>Sepatan - Kanit Binmas Iptu M Manik mendapat undangan jadi irup Di SMPN 2 Kab Tangerang jl raya mauk km 11 Ds Pisangan Jaya Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Senin (23-10-2017). Jam 07.00 wib.

Dalam pelaksanaan upacara bendera kali ini Kanit Binmas berpesan kepada siswa siswi SMPN2 Kab Tangerang untuk siswa siswi atau anak-anak Remaja agar tidak terjerumus pada Narkoba Karena anak-anak Remaja merupakan generasi penerus bangsa.

Saat ini obat tramadol dan eximer serta narkoba sudah merambah ke berbagai kalangan, Untuk itu kami berikan pemahaman akan bahaya agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT. Meningkatkan kedisiplinan, mentaati tata tertip di sekolah,taat pada guru, serta taat kepada kedua orang tua.

Kegiatan tersebut dilakukan setiap upacara hari senin di sekolah-sekolah, dan diisi oleh Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah binaanya masing masing. Peserta upacara sangat antusias dan sangat hikmat. Kegiatan tersebut di ikuti sekitar 300 siswa-siswi dari SMPN2 Kab Tangerang.

&ldquo;Sejauh ini mereka menyambut baik kegiatan tersebut, dan ini rutin kita lakukan demi generasi muda kita kedepan&rdquo; ungkap (M)

Setelah mengikuti upacara siswa siswi langsung masuk ke ruang kelas masing-masing untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar selanjutnya.

&ldquo;Saya berterimakasih kepada pak polisi, karna dengan kegiatan semacam ini bisa memberikan motifasi ,pesan-pesan moral kepada para anak didik saya agar tidak terjerumus kepada Narkoba, sehingga anak-anak didik saya memahami dan melaksanakan apa yang telah disampaikan pak polisi&rdquo; ucap Bapak Kepala Sekolah SMPN 2 Kab Tangerang.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!