Senin, 23 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 102
Wali Kota Serahkan NPHD ke Panwaslu
Wali Kota Serahkan NPHD ke Panwaslu
Wali Kota Serahkan NPHD ke Panwaslu
Wali Kota Serahkan NPHD ke Panwaslu
Wali Kota Serahkan NPHD ke Panwaslu

Setelah penandatanganan NPHD Pilkada 2018 dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) beberapa waktu lalu, Pemerintah Kota Tangerang melanjutkan penandatangan NPHD dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang.

Penandatanganan dilakukan oleh Wali Kota H. Arief R. Wismansyah bersama dengan ketua panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim di ruang rapat Wali Kota, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (23/10).

Dengan telah ditandatanganinya NPHD tersebut, Wali Kota berharap pelaksanaan Pilkada bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda yang telah terencana.

"Pemilukada di kota Tangerang berjalan dengan kondusif, aman dan lancar," ujar Wali Kota.

"Saya juga minta panwas bisa lebih pro-aktif, karena panwas punya jaringan sampai kelurahan dan kecamatan, bisa melakukan langkah-langkah preventif, sosialisasi ke masyarakat, kita ingin masyarakat Kota Tangerang paham dan cerdas berdemokrasi," imbuhnya.

Selain itu, Wali Kota juga berharap agar Panwaslu memanfaatkan betul secara maksimal dana hibah yang diberikan. Juga diharapkan dapat mempertanggungjawabkan dengan baik anggaran yang diberikan dan menyelesaikan administrasi keuangan secara cepat dan tepat.

"Panwaslu agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta mempertanggungjawabkan anggaran yang diberikan," tungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim menyampaikan bahwa besaran dana hibah yang mencapai Rp 9,4 Milyar tersebut nantinya akan digunakan untuk menunjang operasional panwas.

"Anggaran tersebut sudah sesuai dengan yang kita rencanakan, tidak kuranglah,"

"Anggaran tersebut dialokasikan untuk kegiatan internal, seperti pengawasan, bintek, sosialisasi dan ada juga kegiatan yang sifatnya peningkatan partisipasi masyarakat," paparnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!