Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 442
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN MENGHADIRI ACARA PERINGATAN HARI BESAR ISLAM (PHBI)

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN MENGHADIRI ACARA PERINGATAN HARI BESAR ISLAM (PHBI)

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Khairul Saleh menghadiri acara peringatan hari besar Islam (PHBI) di Musholah MIFTAHU SA'ADAH di Perum Sepatan Residance Ds Kayu Bongkok Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Sabtu (21-10-2017).

Kegiatan ini dilaksanakan Dalam rangka memperingati hari besar Islam (PHBI) dan turut hadir tamu undangan Kades kayu agung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Toga, Tomas dan anak yatim & janda tua ± 70 orang serta Warga masyarakat setempat 60 orang.

Adapaun susunan acara kegiatan diantaranya : 1). Pembukaan dengan pembacaan Alquran.2). Sambutan ketua panitia : Ustd. Moh. Hamim.3). Sambutan kepala Desa kayu Bongkok : Bpk. Safrudin.4). Sambutan Bhabinkamtibmas Ds. Kayu Bongkok : Aiptu Khaerul saleh.5) Sambutan Babinsa Ds. Kayu Bongkok : Sertu Suwarno6). Siram Rohani : Kh. Syamsudin.7). Pemberian santunan Anak yatim dan piatu serta kaum janda tua.8). Doa penutup.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Khaerul Saleh memberikan sambutan berupa pesan Khamtibmas diantaranya :

1). agar para warga Perum Sepatan Residance selalu meningkatkan serta mempertahankan kegiatan Santunan anak yatim piatu dan janda.2). Menghimbau kepada masyarakat melalui kesempatan ini selalu mewaspadai adanya kenakalan remaja yang berawal dari penggunaan obat keras diantarnya : Eximer, Tramadhol dan PPC.3). Mewaspadai adanya penyebaran paham Radikalisme yang sekarang ini sudah mengkhawatirkan untuk semua kalangan.

Adapun kegiatan tersebut selain memperingati Hari besar Islam dan santunan anak yatim juga mengandung maksud dan tujuan mempererat jalinan talisilaturahmi antar warga Perum Sepatan Residance serta pendekatan Bhabinkamtibmas Ds. Kayu Bongkok Aiptu Khaerul Saleh kepada warga Binaanya agar sekecil apapun informasi dapat terdeteksi dan untuk langkah langkah preventif guantibmas dan cipta kantibmas yang aman dan damai.

Hal tersebut sesuai atensi kapolsek sepatan AKP I GUSTI M.S melalui kanit binmas IPTU M. Manik bahwa untuk menjalin tali silaturahmi dalam bentuk wujud kinerja polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!