Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 147
Kapolsek Neglasari latih dan Beri Motivasi anggota Pramuka Saka Bhayangkara

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA di dampingi Binmas Kelurahan Neglasari AIPTU SLAMET memberikan Pelatihan dan Penyuluhan Kepada Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Neglasari di halaman Polsek Neglasari Jl. Suryadharma, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Sabtu (21/10/2017) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Neglasari mengawali Pelatihan dengan memberikan Motivasi dan Semangat kepada para anggota Pramuka agar tidak merasa Jenuh untuk terus berlatih.

"Saya yakin tidak ada perbuatan baik yang sia - sia, yang kalian laksanakan saat ini adalah kebaikan dan suatu saat pasti akan berguna bagi diri kalian sendiri,"- Ujar Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek Neglasari bersama Bhabinkamtibmas Neglasari memberikan Pelatihan Baris berbaris dan menjelaskan tentang peraturan serta sanksi akibat Pelanggaran lalu lintas.

"Saya berharap adik - adik sekalian tetap semangat terus dalam latihan dan sampaikan kepada teman atau Keluarga apa yang sudah kalian terima dalam Pelatihan,"- Kata Kapolsek.

Sebanyak 20 orang anggota saka Bhayangkara Binaan Polsek Neglasari tampak merasa senang dan Bangga menerima materi yang disampaikan oleh Kapolsek Neglasari dan sangat peduli serta perhatian kepada peserta latihan.

Kapolsek berharap dengan pelatihan yang diberikan, anggota saka Bhayangkara dapat mengaplikasikannya di lingkungan dan menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter disiplin dan tangguh menghadapi masa yang akan datang.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!