Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 211
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU SYAIFUL ANWAR DULMUDI MENGHADIRI ACARA TATA UPACARA TINGKAT SEKOLAH SD

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU SYAIFUL ANWAR DULMUDI MENGHADIRI ACARA LOMBA TATA CARA UPACARA TINGKAT SEKOLAH SD

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Syaiful Anwar Dulmudi menghadiri acara perlombaan tata cara upacara bendera merah putih di SDN 1 Sepatan Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Jumat (20-10-2017).

Bahwa perlombaan upacara bendera merah putih ini rutin di perlombakan setiap tahunnya baik tingkat sekolah dasar, sekolah menengah dan sekolah menengah atas.

Hal yang dapat kita ambil dalam perlombaan upacara bendera ini adalah menanamkan rasa disiplin dan rasa tanggung jawab dari masing-masing siswa, disiplin ditanamkan sejak dini sebagai wujud kecintaan terhadap bangsa dan negara.

Anak-anak diberikan tanggung jawàb untuk taat terhadap tugas yang diberikan ke setiap indipidu dalam tugas dalam lomba upacara bendera ini, anak-anak datang tepat waktu sebagaimana tugas yang diberikan.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Syaiful Anwar Dulmudi sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto melalui Kanit Binmas Iptu Manik agar monitoring kegiatan diwilayah untuk memberikan pelayanan terbaik polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!