Sabtu, 21 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 203
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN  DI SEKOLAH SMKN 2 KAB TANGERANG

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN DI SEKOLAH SMKN 2 KAB TANGERANG

Sepatan - Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang ke sekolah dan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswi SMKN 2 Kab.Tangerang jl raya Mauk km 11 Ds Pisangan Jaya Kec. Sepatan Kab. Tangerang Banten. Sabtu (21-10-2017).

bersama siswa/i pelajar kelas 10 dalam rangka kegiatan pramuka yaitu mengadakan gerak jalan di wilayah sepatan untuk memperoleh dari penggalang ke penegak serta untuk mendapatkan talikur warna kuning dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmasa memberikan arahan agar para peserta untuk selalu bersemangat untuk memperoleh hasil yang maksimal serta menjalin silaturohim kepada kepala sekolah, guru dan siswa siswi.

Adapun kegiatan tersebut mengandung maksud dan tujuan untuk memupuk rasa nasionalisme kepada siswa serta menjauhi hal hal yang dapat merugikan diri sendiri seperti menjauhi narkoba, miras dan tawuran antar pelajar serta untuk mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang di lingkungan sekolah.

Hal tersebut sesuai atensi kapolsek sepatan AKP I Gusti M. Sugiarto melalui kanit binmas IPTU M. Manik bahwa untuk menjalin tali silaturahmi dan keakrapan di lingkungan sekolah.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!