Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 230
Waspadai Penyebaran Paham Radikalisme imbau Panit Binmas kepada para Santri

Neglasari - IPDA SUGENG PRANOTO (Panit Binmas) melaksanakan giat "POLSANTREN" dengan sambangi Pondok Pesantren Daarul Ulum Selapajang Jaya, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Sabtu (14/10/2017) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Sambangi Pondok Pesantren Daarul Ulum Panit Binmas menemui Para santri yang sedang mengaji dan seusai mengaji Panit Binmas berbincang ringan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Agar para Santri giat belajar dan menghindari pergaulan bebas maupun Narkoba,"- himbau Ipda Sugeng.

"Jaga dan pelihara kerukunan antar umat beragama dan cerdas dalam mempelajari ilmu agama dengan mewaspadai paham radikalisme,"-tandasnya.

Mengakhiri kunjungannya Panit Binmas mengatakan bahwa Bila ada santri yang bercita cita menjadi Polisi kesempatan tetap terbuka walaupun para santri sekolah di madrasah.

Hal yang dilakukan oleh Panit Binmas Polsek Neglasari merupakan pelaksanaan dari Program Polsantren yang menjadi atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus mendukung dengan realisasikan program Kapolrestro Tangerang Kota.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!