Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 192
Bhabinkamtibmas Periuk Jaya Hadiri Peringatan Muharram Cinta Yatim dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al-Husna

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Ikatan Remaja Masjid dan warga Periuk Jaya RW.02 Kelurahan Periuk Jaya, menyelenggarakan acara Peringatan Muharram Cinta Yatim dan Santunan Anak Yatim serta Tausiyah agama di masjid Al-Husna, pada hari Sabtu (14/10/2017) pukul 20.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri pula oleh unsur muspika dan unsur 3 pilar kelurahan Periuk Jaya, yang diantaranya: 1) Camat Periuk, Bpk. SUMARDI, S.Ip, MM2) Lurah Periuk Jaya, Bpk. AAM HAMDANI, S.Ip3) Babinsa Kelurahan Periuk Jaya, Serka DAR'IN4) Bhabinkamtibmas Periuk Jaya, Aiptu CECEP5) Ketua RW.02 dan para ketua RT, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kp. Periuk Jaya yang hadir sebanyak kurang lebih 400 orang.

Acara peringatan bulan Muharram dan Santunan Anak Yatim ini mengambil tema "Menanam benih kasih sayang terhadap yatim piatu, niscaya akan dicintai Rasulullah SAW."

Selain melakukan santunan terhadap 40 orang anak yatim piatu ini, juga di adakan Tausiyah agama oleh KH. BUHORI ARROBY.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan ke agamaan, membawa dampak yang positif dalam rangka menjalin sinergitas dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!