Jumat, 13 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 258
Himbau Alumnus SMPN 24 Tangerang, Aiptu Jacky, Awas Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Restrotangerang.info, Polsek Ciledug</em></strong> - Menindak lanjuti arahan Kapolsek Ciledug Kompol H. Sutrisno, S.H., M.H., agar anggota Polsek Ciledug khususnya Bhabinkantibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta menyemarakan giat <strong>POLKISS</strong> (Polisi Keliling Sekolah Sekolah) di wilayah Ciledug.

<span style="font-size: 12pt;">Jum'at, 13 Oktober 2017 jam 11.00 WIB. Aiptu Jacky Tarmudzi Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota untuk wilayah Kelurahan Pondok Bahar melaksanakan sambang kunjungi SMPN 24 Tangerang yang berada di Jln. Sunan Giri Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">Pada saat kunjungan tersebut, Aiptu Jacky bertemu dengan murid-murid alumni SMPN 24 yang sedang berkunjung ke sekolah. Kemudian Bhabinkamtibmas menghimbau kepada mereka untuk tidak terlibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau lebih dikenal dengan sebutan Narkoba serta mematuhi aturan-aturan lalulintas dan sopan dalam berlalulintas, karena kalau kita tidak mengikuti atau mematuhi aturan yang ada tentunya akan membahayakan diri kita sendiri juga pengguna jalan lainnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!