Jumat, 21 Juli 2017 00:00 WIB | Dibaca : 1368
Perawatan Berkala Jembatan Pelangi
Perawatan Berkala Jembatan Pelangi
Perawatan Berkala Jembatan Pelangi
Perawatan Berkala Jembatan Pelangi

Sejumlah Pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melakukan pengerjaan perawatan berkala jembatan Pelangi di kawasan Karawaci, Tangerang, Jumat (21/7).

Pengecatan tersebut selain berkala juga dilakukan menjelang perayaan HUT Republik Indonesia ke 72. Tampak sejumlah pekerja mengecat sisi bagian dalam jembatan serta bagian luar dengan beragam warna cat yang dimulai sejak pagi hari.

Dirga,salah seorang pekerja yang ditemui penulis dilokasi menuturkan pengerjaan pengecatan ini sudah dimulai sejak satu pekan lalu. "Insya Allah akan selesai dalam waktu dekat ini mas," terangnya.

Salah seorang pengguna jembatan yang berhasil ditemui, Ikhwan Syahroni, mengatakan, perawatan berkala ini bagus dilakukan karena dengan begitu penampilan jembatan warna-warni yang menjadi kebanggan masyarakat kota Tangerang ini akan terjaga dengan baik.

"Ini bagus mas, saya salut dengan pemerintah kota Tangerang yang konsisten dengan pembangunannya dan salah satunya dengan perawatan berkala ini, karena istilahnya punya barang mah gampang, yang susah kan ngerawatnya," katanya,ditemui saat akan berangkat ke kantornya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!