Rabu, 24 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 336
Polsek Neglasari Silatuhrahmi Dengan Ormas / LSM Sekecamatan Neglasari

Neglasari – Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH mengadakan kegiatan Silaturahmi dengan Ormas/LSM bertempat di Aula Kantor Polsek Neglasari Jl. M. Suryadarma RT. 03/07 Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang.(20/05)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin Silaturahmi menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M.

Dalam Kegiatan dihadiri oleh anggota DPRD Kota Tng Fraksi Partai Golkar H. Mulyadi, Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH. Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Gunadi dan para Kanit serta undangan kurang lebih 80 orang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para undangan Ormas/LSM yang hadir, semoga dengan pertemuan ini kita dapat saling meningkatkan jalinan silahturahmi karena Ormas/LSM merupakan mitra dan kita harus saling mendukung dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif khususnya di Wilayah Neglasari”- Ujar Kapolsek Neglasari.

Turut hadir 16 ormas/LSM Sekecamatan Neglasari diantaranya Karang Taruna, KNPI, BAMUS, LPM, KONI, FORKABI, BPPKB, Pemuda Pancasila, PATRON, MANUK DADALI, FPI, PSMTI, FMKB, FPK, GERAM dan LAPBAS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Neglasari yang telah menggagas kegiatan ini mengumpulkan LSM/Ormas se-Kec. Neglasari dan marilah kita bersama mendukung Polsek Neglasari dalam menjaga situasi kamtibmas yg kondusif.” Ujar Anggota DPRD Kota Tng Fraksi Partai Golkar H. Mulyadi dalam sambutannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan dan sambutan para Ketua LSM/Ormas yang hadir, pada intinya semua Ormas/LSM siap mendukung tugas Polsek Neglasari dan kepemimpinan Kapolsek Neglasari H. Khoiri, SH., MH.karena telah memberikan warna baru di lingkungan masyarakat dan banyak mendapatkan apresiasi Positif dari Masyarakat Neglasari.

Negla – Hum.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!