Selasa, 18 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 316
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Berikan Binluh Kepada Keamanan PT. Mayora Indonesia Terkait Kunjungan Dari Kementrian HAM

<strong>Jatiuwung</strong> - Selasa (18/04/2017) pukul 10.30 WIB, Kanit Bimmas Polsek Jatiuwung Iptu Fahyani, S.H. melaksanakan sambang sekaligus kunjungan ke PT.Mayora Indonesia dalam rangka koordinasi dengan Bapak Suryodianto selaku kepalakeamanan.

Sambang kali ini diisi dengan kegiatan pembinaan dan penuluhan kepadakeamananPT. Mayora Indonesia terkait tugas pokok sebagai pengamanan untuk tetap siaga dalam melaksanakan tugas kesehariaannya. Disamping itu,koordinasi yang dilakukan oleh Iptu Fahyani berkenaan dengan kedatangan serta kunjungan para Ibu Kementrian HAM yang dipimpin oleh Ibu Mirza dengan membawa rombongan sejumlah 55 orang ke PT. Mayora.

Pada kegiatan tersebut juga Kanit Bimmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam yang berjaga terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan dan menghibau agar tetap menjaga keamanan dan kelancaran kunjungan Ibu-ibu dari Kemetrian HAM. Kegiatan ini sesuai dengan atensi dari Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono S.H, S.ik. M.Pd., agar jajaran BhabinkamtibmasPolsek Jatiuwung untuk tetap dekat dengan masyarakat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!