Selasa, 4 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 298
PANIT 1 BINMAS IPDA AMIR MAHMUD serta BHABINKAMTIBMAS AIPDA ADI P laksanakan PAM UNBK di SMK 2 PGRI Kota Tangerang

Pada hari Selasa tanggal 04 april 2017 pukul 09.00 WIB Panit 1 Binmas Polsek Tangerang IPDA AMIR bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Kota Tangerang AIPDA ADI PERMANA laksanakan PAM dan Kunjungan Binluh di lokasi Pusat Pendidikan Yaitu pada sekolah SMK 2 PGRI Kota Tangerang yg sedang melaksanakan Ujian Nasional /UNBK adapun peserta Ujian UNBK di ikuti oleh Murid sebanyak 139 siswa/ Murid dalam ujian Nasional ini seluruhnya di ikuti oleh seluruh Murid /siswa Putra Putri.

Pelaksanaan ujian hari ini dengan mata Pelajaran MATEMATIKA dengan sistim dibagi 3 sesi yaitu sesi pertama jam 07.30 kemudian sesi kedua 10.30 dan sesi ketiga 12.30 sedangkan pelaksanaan Ujian Nasional UNKB untuk hari Rabu tanggal 5 april 2017 dengan Mata Pelajaran hingga hari KAMIS tanggal 06 april 2017 dengan Mata Pelajaran Kejuruan untuk Kepala Sekolah SMK 2 PGRI Kota bernama saudara DRS. SYAMSUL BAHRI kemudian dalam kesempatan sebelum Pelaksanaan UNBK berlangsung Panit 1 Binmas Polsek Tangerang IPDA AMIR MAHMUD beserta Bhabinkamtibmas AIPDA ADI PERMANA memberikan Arahan dan Binluh dan pesan-pesan kamtibmas Dari Kapoksek Tangerang KOMPOL EWO SAMONO SH dalam penyampaian Pesan dan Binluh adalah :

1. Selamat mengerjakan dan mengikuti Ujian Nasional dengan sistim manual semoga nanti setelah mengikuti ujian dengan sistim manual seluruh siswa Lulus dan nantinya bisa diterima di Perguruan Universitas Negeri.

2. Pesan Kapolsek setelah selesai mengukuti Ujian Nasional /UNBK untuk jangan mengikuti budaya Coret mencoret Baju yg lebih baik nya baju bekas pelaksanaan yg dipakai pada hari itu lebih baik dikumpulkan dan disumbangkan dan diberikan kepada yang membutuhkan..

3. Dan Jauhkan Budaya Tawuran tidak ada tawuran selesai nanti jika itu terjadi pihak Kepolisian akan mengambil tindakan tegas terhadap siswa yang melaksanakan tawuran

4. Jauhkan penggunaan Narkoba jika kedapatan akan diperoses sesui hukum yg berlaku .

Selama berlangsungnya arahan yg disampaikan oleh Panit 1 Binmas para siswa murid SMK dapat memahaminya .Kemudian dengan adanya kunjungan dan Pengamanan pihak sekolah sangat mendukung dan berterimakasih dari Pihak Kepala Sekolah dan Guru Staf Pengajar dan diakhiri dengan berfoto bersamaPanit 1 Binmas dan BhabinkamtibmasIPDA AMIR dan AIPDA ADI P.

(RESTRO TANGERANG KOTA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!