Jumat, 10 Maret 2017 00:00 WIB | Dibaca : 855
Menikmati Situ Bulakan di Akhir Pekan
Menikmati Situ Bulakan di Akhir Pekan
Menikmati Situ Bulakan di Akhir Pekan
Menikmati Situ Bulakan di Akhir Pekan
Menikmati Situ Bulakan di Akhir Pekan

Tangerang – Kota Tangerang memiliki keragaman tempat wisata, salah satunya ialah Situ Bulakan yang berada di Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.Memiliki luas sekitar 300.00M2, setu bulakan menjadi wisata alternatif bagi masyarakat di kota Tangerang dengan menikmati wahan bermain ‘bebek-bebekan’ dan beragam kuliner yang ada di sekitar lokasi.

Biasanya disetiap akhir pekan, tempat ini ramai dikunjungi oleh masyarakat. Mulai yang datang sendiri, berpasangan hingga bersama keluarga. Tak hanya masyarakat yang bertempat tinggal di kota Tangerang, ada juga yang dari kabupaten Tangerang sengaja datang untuk menikmati keindahan setu bulakan.

Warga Kotabumi, Rohmanyang datang bersama istri dan anaknya ini menuturkan beberapa kali dalam sebulan sengaja datang ke setu bulakan untuk menikmati kulinerdan bermain perahu kayuh atau bebek-bebekan.

“Sebulan bisa satu atau dua kali main kesini, soalnya selain deket juga tempatnya nyaman. Selain itu, harga jajanan disini juga terjangkau sama dompet saya,” katanya sambil tersenyum, Jumat (10/3).

Kabid Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridhallah dalam satu kesempatan menuturkan bahwa saat ini pemerintah kota Tangerang terus dalam upaya mengengembangkan sejumlah tempat wisata diantaranya ialah setu, diantaranya situ bulakan dan situ gede.

“Situ bulakan saat ini kan terus ramai, mangkanya kita mau buatkan perencanaannya, dan akan terus kita gali apa yang bisa kita kembangkan disana,” ungkapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!