Jumat, 4 Maret 2016 00:00 WIB
Operasi Bersih, Pinang Gelar Kerja-bakti Massal
<div id=":l3" class="ii gt m1534e8ab7435d322 adP adO"><div id=":wq" class="a3s"><div dir="ltr"><div class="gmail_quote"><p dir="ltr">MENJELANG Penilaian Adipura, Tim Operasi Bersih-bersih Kota Tangerang yang terdiri dari Pejabat BLHD Kota Tangerang, DKP Kota Tangerang, petugas kebersihan dan aparat Kecamatan Pinang dipimpin Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri turun lapangan membersihkan titik-titik lokasi penilai Adipura, Kamis (3/3).

<p dir="ltr">Di antaranya, saat tim berada di Kantor Kelurahan Pinang, Kepala BLH Kota Tangerang dr Liza Pusitadewi, yang juga ikut dalam tim, langsung meminta kepada pegawai kelurahan membereskan beberapa hal yang terlihat kurang rapi atau terlihat kotor di lapangan.

<p dir="ltr">Sadeli, Kasi Ekbang Kelurahan Pinang, yang menemui tim pun, segera bersama pegawai membersihkan tumpukan kayu yang disoroti tim agar dibersihkan dari lokasi.

<p dir="ltr">Diakui untuk wilayah Kelurahan Pinang, selama ini memang menjadi titik penilaian Adipura, di antaranya di kawasan Jl Pinang-Kunciran yang melintasi dua kelurahan yaitu Kelurahan Pinang dan Kelurahan Kunciran Indah.

<p dir="ltr">Selain itu, biasanya yang menjadi lokasi penilaian di Kecamatan Pinang adalah pengelolaan bank sampah dan kampung hijau di wilayah Kelurahan Kunciran Indah.

<p dir="ltr">Terkait itu, pada Jumat 4 Maret seluruh staf kelurahan-kelurahan dan Kecamatan Pinang akan melakukan kerja-bakti bersih-bersih wilayah. ***




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!