Senin, 12 Februari 2024 20:31 WIB | Dibaca : 339
Sukseskan Pemilu 2024, Kecamatan Batuceper Wawaran ke Pemukiman Warga
Sukseskan Pemilu 2024, Kecamatan Batuceper Wawaran ke Pemukiman Warga
Sukseskan Pemilu 2024, Kecamatan Batuceper Wawaran ke Pemukiman Warga

Jajaran Kecamatan Batuceper mengambil peran untuk turut menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dua hari jelang pelaksanaan pencoblosan yakni 14 Februari, jajaran Kecamatan Batuceper pun menggencarkan aksi wawaran ke pelosok pemukiman warga, mengimbau untuk meramaikan Tempat Pemilihan Suara (TPS) atau tidak golongan putih (golput) Senin, (12/2/24).

Camat Batuceper Kota Tangerang Mulyani menuturkan, selain menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024 berlangsung, Kecamatan Batuceper juga berupaya memaksimalkan capaian turut serta warga dalam menggunakan hak pilihnya.

“Kecamatan Batuceper berupaya mensosialisasikan untuk tidak golput kepada berbagai lapisan. Tim gabungan keliling dari satu gang ke gang lainnya, mengajak masyarakat datang ke TPS pada Rabu, 14 Februari 2024 ini,” katanya.

Ia pun berharap, dengan aksi ini benar-benar dapat meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu.

"Tak sedikit petugas gabungan juga menyasar kaum muda dengan mendatangi kampus hingga SMA/SMK. Sosialisasi ini merupakan tanggung jawab bersama untuk bangsa Indonesia” seru Mulyani.

Ia mengimbau, masyarakat biasa yang tidak terlibat langsung dalam penyiapan dan pelaksanaan Pemilu juga bisa mengambil peran.

"Yakni, saling mengingatkan tetangga atau anggota keluarga untuk tidak golput. Kita sama-sama mendukung suksesnya Pemilu, dan mengurangi angka golput,” pesannya.



wawaran pemilu batuceper kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!