Rabu, 31 Januari 2024 16:20 WIB | Dibaca : 997
Pemkot Tangerang Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Meriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang
Pemkot Tangerang Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Meriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang
Pemkot Tangerang Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Meriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang

Kota Tangerang pada 28 Februari 2024 akan menginjak umur ke-31 tahun. Dengan ini, Pemerintah Kota Tangerang mengajak seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali untuk turut memeriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang yang mengusung tema ‘Kolaborasi Wujudkan Visi’.

Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Daerah Kota Tangerang nomor 003/1230-prokomp/2024.

1. Memasang spanduk banner atau umbul-umbul secara serentak mulai tangal 1 sampai dengan 29 Februari 2024 di lingkungan instansi pemerintah dan perkantoran di wilayah Kota Tangerang, dengan ketentuan pemasangan logo dan tema sesuai tautan berikut: https://bit.ly/HUTKotaTangerang31

2. Seluruh camat dan lurah agar mengimbau warga dan stakeholder yang ada di wilayah masing-masing untuk ikut serta menyemarakan HUT ke-31 Kota Tangerang tahun 2024 dengan memasang spanduk, banner atau umbul-umbul dan juga Bendera Merah Putih di lingkungan masing-masing.

3. Melaksanakan kegiatan dengan sederhana dan berdampak bagi masyarakat.

HUT ke-31 Kota Tangerang ini bersamaan dengan pelaksanaan rangkaian Pemilu Tahun 2024, oleh karenanya secara umum perayaan kegiatan HUT ke-31 Kota Tangerang diselenggarakan secara sederhana, melibatkan masyarakat dan berdampak kepada masyarakat, dilaksanakan di 13 kecamatan.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan diantaranya kerja bakti massal, Tangerang Bersholawat, pemberian bantuan dan santunan, pameran pembangunan, pameran pelayanan publik, bazzar murah, hiburan, lomba, job fair, diskon pajak, Si Jampang hingga Tangerang Great Sale.



hut kegiatan kota tangerang memeriahkan hut kota

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!