Selasa, 26 Desember 2023 13:59 WIB | Dibaca : 562
Ucapan Warganet Kota Tangerang Banjiri Purna Bhakti Arief – Sachrudin
Ucapan Warganet Kota Tangerang Banjiri Purna Bhakti Arief – Sachrudin
Ucapan Warganet Kota Tangerang Banjiri Purna Bhakti Arief – Sachrudin

Arief R. Wismansyah dan Sachrudin telah resmi purna bhakti setelah menjabat 10 tahun atau dua periode sebagai Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang. Dalam upacara Serah Terima Jabatan, yang disiarkan secara langsung melalui youtube channel Tangerang TV, tercatat 1.017 penonton membubuhkan ragam ucapan di kolom komentar, Selasa (26/12/23).

Seperti yang ditulis Akun Nia Tea, bahwa kepemimpinan Arief – Sachrudin telah memajukan dunia pendidikan di Kota Tangerang. “Terima kasih pak Walikota dan pak Wakil atas pengabdiannya yg sdh memajukan Kota Tangerang khususnya di bidang pendidikan semoga menjadi amal ibadah bpk,” tulis akun Nia Tea.

Ucapan lain juga disampaikan oleh akun Sukartini, M Pd yang mengaku Kota Tangerang kini telah tumbuh dengan segala kemajuannya, yang lebih baik dan lebih tertata. “Terimakasih u bapak/ibu walikota yg sudah bekerja keras u kemajuan kota Tangerang mjd lbh baik&lbh tertata sy ucapkan apresiasi setinggi2nya atas nm warga kota tangerang semoga bpk/ibu sehat selalu,” tulis akun Sukartini, M Pd.

Sedangkan akun Muhammad Lutfi menyatakan kepemimpinan Arif – Sachrudin memiliki Kerjasama yang baik dengan ragam lembaga atau pihak swasta, dalam membangun Kota Tangerang. “Terimakasih Banyak atas kerjasama apik yang telah terjalin baik selama ini kepada bapak Walikota dan Wakilnya Salam Hormat! M.Lutfilawyer Direktur LBH Bela Bangsa,” tulis akun Muhammad Luthfi.

Terlihat dalam kolom komentar, masyarakat banyak menuturkan rasa terima kasih dan merasa bangga dapat terlibat diberbagai sektor dalam memajukan Kota Tangerang, dalam masa kepemimpinan Arief – Sachrudin.

Sementara itu, tak sedikit juga warganet membubuhkan komentar atas dedikasi Ketua TP PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah dan Wakil Ketua TP PKK Kota Tangerang Masturoh Sachrudin. Seperti yang ditulis akun Dedi Herjadi, yang mengaku PKK Kota Tangerang telah banyak melakukan pembinaan dan pemberdayaan pada kemajuan ibu-ibu Kota Tangerang.

“Allhamdulillah. Terima kasih Ibu Ketua Tim Penggerak PKK yang telah melakukan pembinaan dan pemberdayaan Ibu" dalam membangun Kota Tangerang,” tulis akun Dedi Herjadi.

Sebagai informasi, kepemimpinan Arief – Sachrudin kini telah berakhir dan digantikan dengan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin yang telah ditetapkan oleh Kemendagri. Nurdin sendiri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerjasama pada Direktorat Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri. Serta birokrat yang juga pernah dilantik sebagai Penjabat Bupati Aceh Jaya pada 18 Juli 2022 lalu.



Kota Tangerang #Smart governance

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!