Senin, 25 Desember 2023 20:28 WIB | Dibaca : 505
H-1 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Selesai Menjabat, Ratusan Papan Bunga Banjiri Puspem Kota Tangerang
H-1 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Selesai Menjabat, Ratusan Papan Bunga Banjiri Puspem Kota Tangerang
H-1 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Selesai Menjabat, Ratusan Papan Bunga Banjiri Puspem Kota Tangerang

Wali Kota Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sachrudin telah ditetapkan habis masa jabatan pada 26 Desember besok. Ruas jalan dan seputaran Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pun terlihat dibanjiri oleh papan bunga ucapan selamat purna, Senin (25/12/23).

Asda I, Kota Tangerang, Deni Koswara mengungkapkan ratusan papan bunga telah masuk pekarangan Puspem Kota Tangerang. Diperkirakan, jumlahnya akan terus bertambah hingga hari terakhir masa jabatan kedua pemimpin Kota Tangerang tersebut.

"Papan bunga ini umumnya dari kelompok masyarakat, mitra, dan pejabat daerah serta pihak-pihak yang terlibat dalam membangun kota Tangerang, bahkan ada juga dari daerah tetangga lainnya di Provinsi Banten," ungkap Deni.

Lanjutnya, banyaknya karangan bunga ini dapat mencerminkan bahwa masyarakat, dan jajaran pejabat daerah dan luar daerah menyayangi, mengenal, dan mengapresiasi segala kemajuan Kota Tangerang dalam kepemimpinan Arief - Sachrudin.

"Pemberian karangan bunga tidak dibatasi, terus diterima dan ditata disekeliling Puspem Kota Tangerang, sebagai tanda terima kasih kepada Wali Kota Arief dan Wakil Wali Kota Sachrudin, atas seluruh dedikasinya," katanya.

Ia pun mengimbau, masyarakat Kota Tangerang khususnya untuk datang dan meramaikan Culinary Day di Taman Elektrik yang akan dimeriahkan Deni Caknan dan Budi Doremi pada 26 Desember.

"Pada moment tersebut, Wali Kota Arief dan Wakil Wali Kota Sachrudin juga akan memberikan sambutan terakhir, untuk segenap warga Kota Tangerang. Sekiranya, menjadi sapaan terakhir sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota kepada seluruh warganya," tutup Deni.



Kota Tangerang #Smart Governance

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!