Selasa, 19 September 2023 11:20 WIB | Dibaca : 265
Ingin Gunakan GOR dan Fasilitas Olahraga di Kota Tangerang? Simak Caranya!
Ingin Gunakan GOR dan Fasilitas Olahraga di Kota Tangerang? Simak Caranya!
Ingin Gunakan GOR dan Fasilitas Olahraga di Kota Tangerang? Simak Caranya!

Kota Tangerang dikenal sebagai salah satu kota yang mencetak berbagai atlet-atlet yang berprestasi. Baik di ajang skala regional, nasional, hingga internasional. Selain itu, masyarakat Kota Tangerang pun sangat menggemari berbagai olahraga. Maka dari itu, untuk memfasilitasi masyarakat berolahraga dengan fasilitas yang layak, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) membuka seluruh fasilitas olahraga di Kota Tangerang agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Kepala Dispora, Kaonang mengatakan seluruh fasilitas olahraga yang ada di Kora Tangerang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang. Fasilitas olahraga tersebut dapat dibooking melalui aplikasi Tangerang LIVE di menu Tim Sport.

"Mulai dari GOR hingga stadion mini yang dimiliki Pemkot Tangerang dapat dibooking dan dimanfaatkan untuk latihan. Silahkan cek jadwal dan booking fasilitas untuk olahraga yang tersedia di aplikasi Tangerang LIVE. Mulai dari futsal, sepakbola, voli, basket, hingga softball juga sudah tersedia," ungkapnya, Selasa (19/09/23).

Dengan adanya fasilitas olahraga yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang, Kaonang mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan seluruh fasilitas olahraga di Kota Tangerang. Sehingga, fasilitas-fasilitas tersebut tetap dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang hingga jangka panjang.

"Mari kita jaga fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemkot Tangerang. Jangan sampai kita rusak, atau tidak kita jaga kebersihannya. Fasilitas-fasilitas ini juga milik seluruh masyarakat Kota Tangerang dan semua bisa memanfaatkannya. Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas ini, dapat menjadi salah satu cara mencetak atlet-atlet generasi baru di Kota Tangerang dan menciptakan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan bugar," imbaunya.

Sebagai informasi, aplikasi Tangerang LIVE dapat diunduh melalui Play Store dan juga App Store secara gratis. (Sin)



Kota Tangerang smart governance

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!