Rabu, 30 Agustus 2023 18:57 WIB | Dibaca : 219
Bisnis Singkong Thailand di Kota Tangerang Kian Menjanjikan

Singkong Thailand merupakan salah satu jenis makanan yang cukup banyak digemari. Dengan sajian rasanya yang manis, lembut, gurih dan legit di lidah, membuat orang menyukai makanan ini.

Hengki, pemilik usaha Singkong Thailand Ibu Nur warga Garden City salah satunya. Ia mengaku jatuh cinta pada makanan ini saat pertama kali mencicipinya di daerah Poris.

“Waktu pertama kali coba ini makanannya unik. Lama-lama enak dan gejolak penasaran semakin tinggi, akhirnya iseng racik bumbu singkong dan fla sesuai selera atau mulut Indonesia secara otodidak dan terbukti banyak yang suka,” katanya.

Berbeda dengan singkong Thailand lainnya, Hengki mengklaim produknya ini terbuat dari bahan pilihan. Seperti susu, santan, tanpa bahan pengawet dan proses pembuatan singkongnya pun menggunakan penanak nasi listrik, sehingga hasilnya lebih empuk merata.

Sedangkan untuk fla nya sendiri, ia menggunakan santan, gula, vanilli atau produk lainnya. Dengan ini, Hengki memastikan seluruh bahan yang digunakan kondisi aman atau tidak berbahaya, semua bahan kualitas terbaik.

“Hampir lima tahun membangun usaha ini, bersyukur produk saya sudah dikenal orang. Bahkan yang pesan pun ada yang dari kantor pemerintahan, BPN dan beberapa kantor besar di Jakarta lain dengan harga yang dibanderol Rp10 ribu. Dengan singkong, saya kebanjiran orderan hingga dalam satu bulan mencapai 600 cup dan omzetnya pun mencapai Rp2 juta per bulan,” ungkapnya.

Singkong Thailand Ibu Nur
Alamat: Garden City Residance, Blok L2/33, Periuk
Telpon: 0856-9447-1975 / 0856-9135-8090



Kota Tangerang Smart Economy

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!