Sabtu, 21 Januari 2023 19:52 WIB | Dibaca : 187
Tengok Persiapan Imlek, Wali Kota Lakukan Monitoring Vihara Bersama Forkopimda 

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Jajaran Forkopimda Kota Tangerang melakukan patroli ke sejumlah Vihara yang menjadi lokasi ibadah dari perayaan Tahun Baru Imlek bagi warga Tionghoa yang ada di Kota Tangerang.

Bersama dengan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Dandim 05/06Tgr Letkol Inf Ali Imran, mengecek situasi dan kondisi vihara guna memastikan pelaksanaan hari raya Imlek berjalan lancar, aman dan kondusif. 

“Tadi kita cek langsung, baik secara kesiapan fasilitas peribadatan dan juga keamanan,”

“Alhamdulillah lancar dan kondusif, serta masih banyak juga yang difasilitasi dengan protokol kesehatan, tentunya kita sangat apresiasi,” ungkap Arief saat memantau lokasi Vihara Boen San Bio, Jl. KS. Tubun, Kota Tangerang, Sabtu (21/01/23). 

Dalam Tinjauannya, Arief berharap masyarakat Tionghoa dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman, mengingat banyak juga warga luar tangerang yang merayakan imlek dan beribadah  di Vihara yang ada di Kota Tangerang. 

“Kami mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh masyarakat yang merayakan, semoga keberkahan dan kebaikan selalu menyertai kita semua,” pungkas Arief. 

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memastikan keamanan selama perayaan Imlek ini dilakukan secara ketat didukung oleh instansi keamanan terkait di Kota Tangerang.

“Ada 33 titik pengaman dengan 813 Personil ya g berjaga mulai dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub hingga instansi terkait lainnya,” tukasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!