Kamis, 22 Desember 2022 17:34 WIB | Dibaca : 648
Perumda TB: Sempat Bocor, Pipa Air di Jalan Sukamanah III Sudah Kembali Normal
Perumda TB: Sempat Bocor, Pipa Air di Jalan Sukamanah III Sudah Kembali Normal

Perumda Tirta Benteng, Kota Tangerang berupaya melakukan pelayanan terbaik keseluruh pelanggannya. Salah satunya, merespon laporan atas bocornya pipa di wilayah Jalan Sukamanah III, nomor 3, RT 002, RW 005, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

"Laporan tersebut masuk ke Perumda TB melalui LAKSA pada Selasa (20/12). Disaat itu, petugas perbaikan pun berupaya gerak cepat dan perbaikan dilakukan pada Rabu (21/12). Saat ini, kondisi di lapangan sudah terpantau kembali normal. Pipa yang bocor sudah diperbaiki, dan aliran air ke rumah-rumah warga atau pelanggan sudah kembali normal," ungkap Syarif, Humas Perumda TB saat dihubungi, Kamis (22/12/22).

Ia pun menyatakan, di wilayah tersebut saat ini tengah ada pengerjaan pemasangan u-ditch atau saluran drainase dari PUPR Kota Tangerang. "Dengan itu, ada beberapa kebocoran terjadi, dikarenakan terkena alat berat atas pengerjaan u-ditch atau drainase tersebut," jelas Syarif.

Lanjutnya, ia pun mengimbau para pelanggan untuk bersabar akan kondisi tersebut. Tidak segan melakukan pelaporan atau permohonan pengganti layanan ke nomor whatsapp aduan di 0813-1494-0504 atau melalui aplikasi LAKSA.

"Perumda TB pastinya berupaya memberikan layanan terbaik, salah satunya gerak cepat akan kerusakan-kerusakan yang tengah terjadi di lapangan. Kebocoran pipa karena karena adanya pengerjaan drainase sedang banyak terjadi, jangan takut petugas Perumda TB terus bersiaga," katanya.



Kota Tangerang PerumdaTB Air PDAM

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!