Selasa, 7 Desember 2021 15:28 WIB | Dibaca : 559
Jelang Nataru, Operasi Malam Kembali Ditingkatkan

Mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih mendekati hari besar Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kecamatan Batu Ceper bersama tiga pilar kembali meningkatkan operasi pengawasan pada malam hari.

"Tramtib Kecamatan, jajaran Polsek dan stakeholder lainnya sudah beberapa hari ini sepakat melakukan operasi malam. Menjaga, mengimbau hingga membubarkan mereka yang dianggap meresahkan atau melanggar prokes," ungkap Katrina Iswandari, Camat Batuceper, Selasa (7/12/12).

Ia pun menuturkan, operasi malam hari akan berlangsung setiap hari, hingga waktu yang belum ditentukan. Khususnya diakhir pekan, mulai malam sabtu hingga malam senin. Malam di akhir pekan dinilai lebih tinggi mobilitas masyarakatnya, terutama golongan kaula muda.

"Mulai dari tempat makan pinggir jalan, cafe, restaurant, hingga sudut kota yang berpotensi keramaian malam hari. Semua disisir petugas, ada jajaran kepolisian juga yang ikut untuk siap melakukan tindakan jika terlihat ada pelanggaran kriminal," tegasnya.

Ia pun mengimbau, bagi seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Batuceper untuk bijaksana dalam beraktivitas diluar rumah, khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru ini.

"Ikuti aturan-aturan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat maupun Kota Tangerang. Petugas bersiap dilapangan untuk menegur atau menindak mereka yang melanggar. Semua untuk kebaikan bersama, untuk menghindari potensi penularan virus covid-19," imbaunya.



Kota Tangerang Nataru

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!