Jumat, 17 September 2021 17:40 WIB | Dibaca : 743
Wakil Tinjau Vaksinasi Bagi Mahasiswa UMT
Wakil Tinjau Vaksinasi Bagi Mahasiswa UMT
Wakil Tinjau Vaksinasi Bagi Mahasiswa UMT
Wakil Tinjau Vaksinasi Bagi Mahasiswa UMT
Wakil Tinjau Vaksinasi Bagi Mahasiswa UMT

Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menggelar kegiatan vaksinasi dosis pertama Covid-19 bagi mahasiswa.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Dini Anggraeni meninjau langsung jalannya kegiatan vaksinasi yang menggunakan vaksin dengan jenis Pfizer.

"Hari ini targetnya sebanyak 1.100 mahasiswa bisa mendapatkan vaksinasi dosis pertama," ujar Wakil saat meninjau vaksinasi yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Tangerang, Cikokol, Jumat (17/9).

Sachrudin juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak UMT yang telah ikut berperan serta dalam program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

"Agar bisa segera terbentuk kekebalan komunitas di Kota Tangerang,"

"Dan pandemi Covid-19 bisa terkendali," terangnya yang juga didampingi Rektor UMT Ahmad Amarullah.

Lebih lanjut Wakil menjabarkan, Pemkot telah melakukan vaksinasi kepada tak kurang dari 1 juta masyarakat melalui kegiatan Bulan Vaksinasi yang tengah dilakukan.

"Di 1.017 RW yang ada di 104 kelurahan se-Kota Tangerang," beber Sachrudin.

Sebagai informasi, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Tangerang per tanggal 16 September 2021, masyarakat yang telah menerima vaksin Covid-19 dosis satu tercatat sebanyak 1.038.124 orang, dosis dua sebanyak 600.090 orang dan dosis tiga sebanyak 10.679 orang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!