Jumat, 20 November 2020 10:21 WIB | Dibaca : 888
BPBD dan PMI Langsung Lakukan Evakuasi Jenazah di Situ Cipondoh

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui BPBD bersama dengan PMI langsung melakukan evakuasi jenazah yang ditemukan di Situ Cipondoh Kota Tangerang, Jumat (20/11).

"Tadi kami dari pihak kecamatan setelah menerima laporan warga langsung meluncur ke lokasi, dan kita langsung hubungi 112 untuk bantuan ambulan dan juga BPBD," terang Camat Cipondoh Rizal Ridholloh, saat ditemui di Situ Cipondoh.

Dikatakannya, posisi jenazah saat itu mengambang di pinggir Situ Cipondoh yang Jl. Eretan yang menghubungkan kelurahan Cipondoh dengan Kunciran Jaya Kecamatan Pinang.

"Setelah sampai lokasi, petugas dari BPBD dan PMI langsung melakukan evakuasi jenazah," jelasnya.

Terkait dugaan korban merupakan pasien positif Covid 19, Rizal menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memastikan terkait hal itu.

"Sekarang kita masih fokus ke evakuasi korban. Kalau soal itu mungkin nanti pihak Dinkes bisa menjelaskan lebih lanjut. Pas evakuasi tadi kita juga menerapkan prosedur Covid19 petugas evakuasi pakai APD," jelasnya.

Sebagai informasi, pada Jum'at 20 Nopember 2020 Pkl 06.00 Wib telah diterima laporan Penemuan Mayat di Situ Cipondoh Kel. Cipondoh Jec. Cipondoh Kota Tangerang. Korban ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas di Jl. Eretan Cipondoh.



BPBD PMI

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!