Rabu, 21 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 1507
Segarnya Royal Jelly Drink asal Karawaci
Segarnya Royal Jelly Drink asal Karawaci
<div dir="auto">Berbagai kreasi jenis minuman segar hadir untuk memanjakan lidah konsumen, salah satunya adalah Royal Jelly Drink Karawaci.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Minuman kekinian ini berbahan dasar krimer nabati dpadukan agar-agar. Terdapat beberapa varian rasa pilihan diantaranya strawberry, pisang, mangga, grentea, teh tarik dan coklat.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Aries Prasetya mengungkapkan, dalam sehari dapat memasarkan 50 botol diwilayah Kota Tangerang. Konsumennya beragam mulai dari pelajar sampai kalangan pegawai.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Jumlah tersebut belum termasuk pesanan khusus, konsumen bisa memesan Royal jelly drink melalui online ataupun jasa ojek online," kata Aries.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ia menjelaskan, Royal Jelly Drink dibuat tanpa bahan pengawet oleh karenanya, masa waktunya dua minggu di dalam freezer atau lemari pendingin.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Untuk membuktikan tanpa pengawet kami menerima retur jika royal jelly drink asam atau basi ketika diminum," ujar Aries.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Aries menambahkan, bahan dasar krimer nabati yang terdapat di Royal Jelly Drink sama dengan bahan utama produk puding ternama yang dijual di pusat perbelanjaan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Yang membedakan Royal Jelly drink dalam bentuk cair dan dicampur kenyalnya agar-agar," kata dia.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!