Rabu, 3 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 140
Ipda DM Firmansyah bersama Aiptu Wawang Patroli Dialogis Sambangi Warga di Kawasan Industri Manis

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Panit 1 Sabhara Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Ipda Dede Mastur Firmansyah bersama Aiptu Wawang selaku PS. Panit 2 Sabhara dan anggotanya melaksanakan patroli sambang dialogis dengan warga masyarakat yang tinggal di Kawasan Idustri Manis. Selasa (02/01/2018) pukul 14.30 WIB.

Kehadiran patroli di wilayah sangat di harapkan oleh warga masyarakat, terutama warga yang tinggal di kawasan industry, yang sangat rentan timbulnya gangguan kamtimas maupun aksi kejahatan lainnya.

Selain itu, unit 2 Sabhara pimpinan Ipda Dede dan Aiptu Wawang ini juga melakukan patroli sambang dialogis dengan warga. Dalam kesempatan sambang tersebut, Ipda Dede melakukan sharing kamtibmas dengan warga masyarakat, juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat mau berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Kegiatan ini dilakukan Ipda Dede dan Aiptu Wawang, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang memerintahkan seluruh anggotanya, khususnya unit Sabhara agar selalu melakukan patroli wilayah mengantisipasi dan melakukan pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!