Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 77
Kapolsek Neglasari Monitoring Keberangkatan dan himbau Massa aksi Alumni 212

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. beserta anggota piket fungsi melaksanakan monitoring dan pengamanan keberangkatan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Al Barkah dalam rangka mengikuti kegiatan Aksi Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212 di Silang Monas Jakarta. Sabtu (2/12/2017) pukul 06.00 WIB

"Kami dari Polsek Neglasari akan memberikan pelayanan pengawalan para jemaah IRMA Al Barkah,"- Ujar Kapolsek.

"Saya menghimbau kepada para jemaah agar tidak terprovokasi untuk melakukan tindakan yang bertentangan dengan aturan baik dalam perjalanan dan nanti di lokasi, Ikhlaskan niat untuk menghadiri kegiatan Maulid,"- Ujar Kapolsek Neglasari.

Sebanyak 11 orang remaja IRMA berangkat dengan menggunakan 1 unit mobil angkutan umum dari halaman Kantor Kelurahan Karanganyar Jl. Nyi Mas Melati, Karanganyar, Neglasari Kota Tangerang.

"Jaga keselamatan diri dan hindari gesekan dengan kelompok atau ormas lainnya,"- Ujarnya.

Sebelum Keberangkatan, Kapolsek Neglasari memimpin DOA agar kegiatan nantinya dapat berjalan aman dan warganya dapat kembali dengan selamat dan keadaan sehat.

Selaku Ketua IRMA Al Barkah AHMAD BUDI WINATA menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Neglasari beserta jajaran yang telah peduli dan memberikan pelayanan keamanan dalam kegiatannya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!