Kamis, 23 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 364
BINMAS POLSEK CILEDUG AIPTU JACKY TARMUDZI MEMBERI PENYULUHAN KE SISWA SISWI SMPN 24 PONDOK BAHAR

Kamis, 23 Nopember 2017 jam 10.30 WIB Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Bahar memberi penyuluhan ke siswa-siswi SMPN 24 Pondok Bahar. Dalam penyuluhan ini Bhabinkamtibmas Pondok Bahar Aiptu Jacky Tarmudzi mengajak para pelajar untuk tidak mudah terpengaruh terhadap pergaulan bebas, tauran antar pelajar serta menjauhkan diri dari barang-barang terlarang terlarang seperti narkoba.

Sebab semua itu akan merugikan diri kita sendiri, yang pastinya akan merusak masa depan para pelajar, untuk itu sebagai pelajar jangan sekali-kali mempunyai keinginan untuk mencoba-coba. Dan kesemua itu tidak ada manfaatnya sama sekali untuk kita malah sebaliknya akan merusak moral kepribadian kita sendiri. Untuk itu marilah kita jauhkan hal-hal yang demikian demi mencapai cita-cita kita untuk masa depan yang gemilang serta menjadi harapan kedua orang tua kita.

Kapolsek Ciledug Kompol. Supiyanto, SH selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif dilingkungan sekolah untuk memberi bimbingan serta penyuluhan terhadap pelajar yang diwilayahnya.

Binmas Polsek Ciledug



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!