Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 1011
Kanit Binmas beri Sambutan dalam penutupan PERSAMI

Neglasari - Minggu (19/11/2017) Menindak lanjuti Program Kapolres Metro Tangerang Kota, tentang POLKISS. serta arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL. UBAIDILLAH, S.H., M.A. Bahwa anggota Binmas agar aktif dan selalu mendukung dengan melaksanakan program-program Pimpinan.

IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas Polsek Neglasari menghadiri penutupan kegiatan PERSAMI di sekolahan SMP. GARUDA , Jl. Pembangunan III, kelurahan Karangsari, kecamatan Neglasari, kota Tangerang.

Hadir dalam kegiatan tersebut IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas Polsek Neglasari, H. MUKSIN ALATAS, S. Pd. kepala sekolah SMP. GARUDA, Para dewan Guru, Para Siswa - siswi sejumlah 85 orang.

Acara penutupan PERSAMI tersebut diawali laporan guru pembina / pembimbing pramuka, kemudian dilanjukan Sambutan/pengarahan Kepala sekolah dan sambutan terkhir Kanit Binmas.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain :

1. Ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini salah satu kegiatan yang dapat melatih dan membentuk suatu perwujudan watak/ kepribadian yang lebih disiplin.

2. Dihimbau kepada para Siswa / siswi untuk selalu rajin belajar dalam menuntut ilmu, dengan rajin belajar semoga kelak sukses untuk meraih cita - cita .

3. Hindari dan meminimalisir terhadap perbuatan- perbuatan yang melanggar hukum, suatu misal penyalah gunaan narkoba, pergaulan bebas, tawuran pelajar, trek - trekan/kebut-kebutan dijalan umum dan kenakalan - kenakalan lainnya .

4. Negara kita adalah Negara hukum, untuk itu apa bila disekeliling kita ada suatu tindak pidana, jangan sekali - sekali main hakim sendiri, melainkan segera laporkan / diinformasikan kePolsek Neglasari, untuk diproses sesuai jalur hukum yang berlaku .

5. Terakhir sambutannya Kanit berharap, bahwa para siswa - siswi ini jadilah manusia yang dapat dibanggakan semua pihak dapat berguna bagi keluargamu , serta nusa dan bangsa.

Apresiasi Positif di sampaikan oleh Kepala Sekolah kepada Kanit Binmas atas Kehadiran dan Partisipasi Polsek Neglasari mendukung pelaksanaan Persami sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!