Sabtu, 11 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 151
Dengan Shalat berjamaah bersama Warga, Binmas Karangsari imbau warga awasi lingkungan Pergaulan anak

Neglasari - AIPTU SUMIANTO STB Bhabinkamtibmas Keurahan Karangsari melaksanakan Sholat Magrib berjamaah bersama Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama dan warga masyrakat di Masjid Jami At Taqwa Kp.Pisang Rt.01/10, Karangsari, Neglasari Kota Tangerang. Jum'at (10/11/2017) pukul 18.00 WIB

Hal demikian sesuai dengan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH. SH, MA agar anggota Polsek neglasari khususnya Anggota Bhabinkamtibmas agar Jalin kedekatan dengan Warga di Wilayah binaannya supaya aman kondusif.

Dan selesai melaksanakan Sholat dilanjutkan berbincang bincang dengan warga, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas ke warga agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama jangan sampai mudah termakan isu isu yang belum tentu kebenarannya.

"Mari bersama sama kita awasi lingkungan pergaulan anak anak kita jangan sampai menjadi pengunaan atau pengedar Narkoba,"- imbau Aiptu Sumianto

"Apabila mengamankan pelaku kejahatan jangan main hakim sendiri segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Neglasari,"- pungkasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!