Selasa, 7 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 132
 Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Ingatkan Satpam Agar Selalu Mengontrol Parkir Kendaraan

Tangerang – DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Poris Plawad Utara Aiptu M Jainuri bersama dengan Babinsa melaksanakan sambang silaturahmi kepada Satpam Superindo yang berada di di RT 04 RW 03 Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (6/11/2017) jam 10.00 wib.

Saat sambang Bhabinkamtibmas tak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada satpam ” agar selalu waspada terhadap pengunjung yang datang terutama gerak geriknya yang mencurigakan, selalu kontrol parkir kendaraan agar tidak terjadi kehilangan kendaraan bagi pengunjung yang sedang berbelanja,” tutur Aiptu M Jainuri.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahannya menyampaikan agar bhabinkamtibmas aktif dilingkungan wilayah binaannya dan apabila ada kegiatan ikut didalamnya sehingga warga binaannya merasa terayomi.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!