Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 491
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU BUDI SY KUNJUNGAN DAN SILATURAHMI KE SEKOLAH SDN 1 MEKAR JAYA

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Sy berkunjung silaturahmi dengan guru dan pelajar sekolah SDN 1 Mekarjaya yang berlokasi di Kp Gurudug Rt 004/004 Ds Mekar Jaya Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Senin (06-11-2017).

Kunjungan dan silaturahmi ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH melalui Kanit Binmas Iptu M Manik untuk melaksanakan program pimpinan polri yaitu Polkiss (polisi kunjungan sekolah).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas menemui kepala sekolah dan bercanda tawa riang gembira dengan siswa siswi SDN 1 Mekarjaya yang sedang istirahat bermain dilingkungan sekolah.

Di kesempatan canda tawa riang gembira tersebut Bhabinkamtibmas berpesan kepada adik adik Pelajar yaitu : - agar tidak jajan sembarangan- agar tidak memakai perhiasan berlebihan- Agar tidak menerima iming-iming jajanan gratis dari orang tidak dikenal.- Agar bila pulang sekolah tidak sendiri.- untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Diharapkan dengan Kunjungan dan silaturahmi ke sekolah yang ada wilayah binaan mendapatkan informasi masalah kantibmas serta menyampaikan pesan pesan kantibmas sehingga kebersamaan akan tumbuh dalam menjaga keamanan lingkungan yang aman dan kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!