Senin, 6 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 112
Wakapolsek dan Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Sambangi Toga / Tomas Gebang Raya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Wakapolsek Jatiuwung AKP. GUNAWAN, S.Ap dan Kanit Binmas IPTU FAHYANI, SH secara intensif melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para alim ulama yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, dalam rangka upaya menjalin sinergitas dengan para tokoh, sebagai implementasi dari program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni “POLKISS, POLSANTREN, Cinta Masjid, Sambang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Alim Ulama yang berada di wilayahnya.”

Silaturahmi Wakapolsek dan Kanit Binmas kali ini dengan mengunjungi kediaman Bpk. H. JAENI tokoh agama yang juga tokoh masyarakat gebang raya, yang tinggal di kampung gebang RT.004/003 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Senin (06/11/2017) pukul 16.10 WIB.

Dalam kunjungannya, Wakapolsek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama yang juga tokoh masyarakat tersebut. AKP. GUNAWAN, S.Ap juga mengucapkan terima kasih kepada H. JAENI atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan Gebang Raya, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, H. JAENI selaku tokoh agama / tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Wakapolsek Jatiuwung, dan beliau juga sangat mengapresiasi program “POLSANTREN” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama, khususnya yang ada di lingkungan pondok pesantren.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!