Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 506
Wakapolsek Neglasari pimpin pengamanan Kunjungan Kedubes Australia di Tjong Tek Bio

Neglasari - Kunjungan Duta Besar Australia untuk perempuan dan remaja (The Australian Ambassador for Women and Girls) Dr. SHARMAN STONE di Vihara Tjong Tek Bio, Kp. Sewan Lebak, RT. 03/04, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (31/10/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Wakapolsek Neglasari AKP. YUSUF GUNADI pimpin sebanyak 15 Personil Polsek Neglasari dalam pengamanan Kunjungan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kedubes Australia bidang Perempuan Dr. SHARMAN STONE, Camat Neglasari H. UBAIDILLAH ANSHAR, S. Sos, M.Si, Wakapolsek Neglasari AKP YUSUF GUNADI, Lurah Mekarsari ROYANI, Pengurus Klenteng Tjong Tek Bio Sdr. JACKI, Rombongan Kedubes Australia.

Acara di isi dengan Sambutan tarian Cokek Sipatmo, Sambutan, Presentasi program Koperasi Lentera Benteng Jaya, Tanya Jawab di akhiri dengan Penampilan musik tehyan.

"Saya sudah perintahkan kepada Personil Polsek Neglasari baik pakaian dinas dan Preman untuk mengamankan Kunjungan tersebut dan menempati Ploting yang sudah di tentukan,"- Ujar Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH di beda kesempatan.

"Berkat hasil Kinerja maksimal rekan - rekan di lapangan Kunjungan dapat berjalan dengan aman dan Kondusif,"- Pungkasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!